Kamis, 16 April 2015

TOKO SERAGAM CIMANGGIS DEPOK

Selamat datang di blog Toko Andam




Toko Andam merupakan Toko ATK dan Seragam yang terpercaya dan sudah dikenal oleh masyarakat luas dan sekitar yang tergabung dalam ANDAM GROUP, karena Toko Andam telah berpengalaman dari berdirinya tahun 2005. Yang menyediakan perlengkapan-perlengkapan sekolah dan kantor,sehingga tidak asing lagi jika Toko Andam menjadi pilihan pertama oleh para pelajar dan para pekerja kantoran untuk menjadi langganan kami.


Ragam produk dan jasa yang kami tawarkan diantaranya : Alat-alat tulis, Seragam Sekolah, Photo Copy, Cetak Photo dan berbagai macam jasa, yang diantaranya pengetikan, printing, editing, kirim-terima e-mail, download-upload data dan produk jasa lainnya. Kami melayani pembelian secara grosir dan eceran.



Kami yakin dengan produk kami yang berkualitas dan harga yang sangat kompetitif, kami mampu untuk bersaing dengan toko-toko alat tulis lainnya. Dan kami yakin, bahwa Toko Andam mampu memberi yang terbaik untuk semua pelanggan. Toko Andam bisa hadir disini berkat dukungan semua customer yang kami cintai.

Bagi anda yang mempunyai kesibukan dan tidak punya waktu untuk mampir ketoko kami, toko kami juga melayani penjualan secara online atau juga bisa dengan menggunakan aplikasi kurir online (gojek/grab).

Terimakasih.
Selamat Berbelanja Di Toko Andam


Tlp. 021 - 87750388
Hp. 085217397801 Call/WA (Khusus toko Foto copy dan ATK)
Hp. 087887038240 Call/WA (Khusus toko Seragam)
Hp. 082110855673 Call/WA (CS,informasi, kritik dan saran)
e-mail : andamtoko@gmail.com
blog   : andamtoko.blogspot.com
website : www.andambisnis.com
Alamat : Jl. Radar Auri.Komplek Perum. Pondok Cibubur Kp. Pedurenan Depok RT. 04/01 Cisalak Pasar Cimanggis Kota Depok





                








2 komentar: